Metrik Blog yang membingungkan, dan sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai setelah Anda menambahkan kode pelacakan dari alat analisis webke blog Anda. Untuk mempermudah, berikut adalah metrik blog 10 bahwa Anda harus melacak. Jika Anda melacak apa-apa lagi, melacak metrik ini! Mereka dapat memberikan ide yang baik dari apa yang bekerja pada blog Anda, dimana pembaca berasal, dan apa kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.

1. Acuan

Apa mesin pencari, website, dan blog yang mengirimkan lalu lintas ke blog Anda? Sangat penting untuk mengetahui di mana lalu lintas blog Anda berasal dari. Apakah mereka tiba di situs Anda dari hasil pencarian kata kunci di Google? Atau apakah mereka mengklik link ke blog Anda dalam sebuah posting di blog lain? Kunjungi situs dan blog yang mengirimkan lalu lintas ke blog Anda dan menjangkau mereka melalui komentar pada posting blog mereka atau melalui email. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai sebuah hubungan yang bisa saling menguntungkan.

Ads

Advanced Binary Platformbinarixtrader.comBINARIX Innovative Binary Software Binary Options Trading Platform

GPS Tracker Manufacturerwww.bofan.cc/GPS-TrackerOriginal GPS Tracker Manufacturer from China, stable an fast delivery

Alapalawww.alapala.com/enConstructing Turn-Key Flour Feed and Semolina Factories.

2. Tampilan Halaman

Page views adalah metrik penting untuk melacak untuk mendapatkan ide dari keseluruhan pertumbuhan blog Anda. Ini adalah statistik yang pengiklan cenderung untuk meminta. Mengawasi tampilan halaman blog Anda dan perhatikan lonjakan lalu lintas. Apa yang menyebabkan bahwa lonjakan? Apakah Anda menulis posting yang banyak orang berbagi? Melakukan link website besar untuk blog Anda? Apapun menyebabkan lonjakan adalah hal yang baik untuk mengulang. Anda juga dapat menggunakan halaman pandangan metrik untuk analisis trend. Apakah ada waktu tertentu tahun, bulan, atau hari dalam seminggu yang lalu lintas surut dan mengalir? Mempublikasikan konten terbaik Anda pada hari-hari ketika blog Anda cenderung mendapatkan banyak lalu lintas.

3. Kata kunci

Apa kata kunci adalah orang-orang mengetik ke mesin pencari mereka yang mengarah ke blog Anda? Mengawasi laporan kata kunci dalam alat analisis web Anda. Anda akan belajar banyak tentang kata kunci untuk menargetkan dalam posting masa depan Anda untuk mendapatkan lalu lintas bahkan lebih!

4. Konten menurut Judul

Gunakan Konten dengan laporan Judul untuk mengidentifikasi bagaimana posting blog Anda dan halaman yang melakukan dibandingkan satu sama lain. Jika Anda memiliki tipe tertentu dari konten yang mendapat banyak lalu lintas, membuat lebih dari jenis konten di masa depan!

5. Bounce Tingkat

Tingkat bouncing blog Anda adalah persentase pengunjung yang tiba di blog Anda dan segera klik. Hal ini dapat diasumsikan bahwa apa pun hubungan membawa mereka ke blog Anda tidak memberikan jenis konten yang mereka harapkan. Cobalah untuk menulis konten yang lebih bertarget kata kunci untuk mengurangi tingkat bouncing blog Anda. Perlu diingat, bahkan blog yang paling populer dapat memiliki tingkat bouncing yang tinggi.

6. Baru dibandingkan dengan Berulang Pengunjung

Laporan pengunjung baru vs kembali menunjukkan Anda berapa banyak pengunjung blog Anda yang baru dan berapa banyak telah mengunjungi setidaknya sekali sebelum. Ini adalah metrik besar untuk menonton karena memberikan Anda gambaran tentang jenis loyalitas yang berkembang dalam audiens Anda.

7. Top Landing Pages

Yang posting dan halaman di blog Anda mengemudi lalu lintas yang paling? Pendaratan Laporan atas halaman memberikan jawabannya. Pastikan halaman arahan utama Anda selalu diperbarui, dan bila mungkin, membuat konten lebih seperti halaman utama Anda.

8. Mobile Devices

Beberapa web analytics tools menyediakan metrik yang terkait dengan akses mobile. Google Analytics menawarkan data ini. Anda dapat melihat berapa banyak pengunjung yang melihat blog Anda pada perangkat mobile dan perangkat yang mereka gunakan. Bagaimana blog Anda terlihat pada smartphone atau tablet? Jika Anda mulai mendapatkan pengunjung ponsel, Anda harus yakin bahwa blog Anda melakukan dengan sempurna pada perangkat mobile!

Ads

Admiral Markets Indonesiawww.admiralmarkets.comBonus baru Admiral Markets Hadiah dan Bonus Deposit

Training MaterialsCorporateTrainingMaterials.comCustomizable training materials to teach soft skills workshops.

9. Halaman Per Kunjungan

Bagaimana lengket blog Anda? Halaman-halaman per kunjungan metrik memberitahu Anda berapa banyak halaman orang melihat ketika mereka mengunjungi blog Anda. Angka yang lebih tinggi berarti konten Anda memenuhi kebutuhan pengunjung dan menjaga mereka tertarik. Jika halaman Anda per jumlah kunjungan rendah, menghabiskan waktu membuat konten berkualitas lebih yang audiens target Anda akan menemukan nilai masuk

10. Dalam-Laman Analytics

Analisis web yang berbeda alat mungkin memberikan nama ini metrik yang berbeda, jadi pastikan Anda mencarinya. Google Analytics menawarkan itu dalam bagian Konten dari dashboard akun Anda. Ini sangat membantu karena memungkinkan Anda untuk melihat halaman rumah blog Anda (dan mungkin halaman lain) dengan setiap link diidentifikasi oleh persentase mencerminkan persentase klik link akan didasarkan pada jumlah pengunjung. Jika Anda membawa lebih dari persentase di Google Analytics, jumlah klik juga ditampilkan. Gunakan laporan ini untuk mengidentifikasi link yang berkinerja baik, yang perlu dipindahkan, dan yang perlu dihapus seluruhnya dan diganti dengan sesuatu yang lebih baik.
from http://weblogs.about.com