Info tentang Mudik Gratis Bareng 2012 kami sediakan sebagai media informasi bagi anda yang ada rencana untuk mudik di lebaran atau hari raya Idul Fitri 2012. Dan kami akan terus update informasi yang ada agar informasi yang anda dapatkan adalah up to date. Sebaiknya anda segera mencari info lebih mendalam hal ini sebab biasanya sudah diumumkan jauh-jauh hari bahkan sebelum puasa Ramadhan dimulai.

Berikut List Perusahaan yang biasa menyediakan mudik bareng gratis ;

  1. SariWangi Mobil Mudik 2012 – Mudik Gratis Bareng PT. Unilever – Sariwangi.
  2. Mudik Bareng Gratis 2012 Bersama BNI – Bank BNI.
  3. Telkomsel – Mudik Bareng 2012 Bersama TELKOMSEL.
  4. Mudik Gratis Bareng 2012 – Indosat.
  5. Yamaha Mudik Gratis Bareng 2012.
  6. Mudik Gratis 2012 Bareng Honda.
  7. Jamu Sidomuncul – Mudik Gratis Bareng 2012.
  8. Jasa Raharja Mudik Bareng.
  9. Mudik Bareng Alfamart.
  10. IndoMart Mudik Bareng Gratis 2012

 

Untuk info jelas silahkan langsung ke lokasi perusahaan untuk menanyakan langsung atau melalui web resmi mereka. Atau silahkan pantengin terus blog ini untuk mendapatkan update , silahkan langganan gratis RSS kami baik lewat feedburner atau via email.

Mudik Gratis Bareng dari Pemerintah :
Mudik gratis 2012 - Kementerian Perhubungan menawarkan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor selama musim mudik Lebaran 2012.

Menurut siaran pers Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan Jakarta, Senin, kementerian akan memfasilitasi pengguna sepeda motor mudik menggunakan kapal untuk tujuan Semarang serta bus untuk tujuan di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Menteri Perhubungan, E.E. Mangindaan mengatakan pemerintah menyosialisasikan program mudik gratis bagi pengguna sepeda motor beserta kendaraannya untuk mengurangi kepadatan lalu lintas jalan di lintas pantai utara (pantura) Jawa.

Ia mengatakan, pemerintah menyediakan Kapal TNI AL, KRI Banda Aceh, yang berkapasitas 1.500 penumpang dan 1.000 sepeda motor untuk kegiatan mudik gratis tersebut.

Kapal dengan 150 awak itu rencananya diberangkatkan tiga hari sebelum Lebaran dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, ke Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Kapal tersebut dijadwalkan kembali ke Pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 23 Agustus 2012.

Selain kementerian, perusahaan Jasa Raharja juga berencana menyediakan 300 bus mudik khusus untuk pengguna sepeda motor yang akan berangkat pada tanggal 15 Agustus 2012 ke Jawa Tengah dan Jawa Barat. sumber: AntaraNews

Jangan lupa jika sekiranya info mudik bareng gratis 2012 ini bermanfaat silahkan di share ke teman-temannya ya dan ditunggu komentarnya.

Semoga bermanfaat

 

From http://bacaankeluarga.blogspot.com