Norton AntiVirus 2013 adalah alat yang ampuh untuk mendeteksi dan menghilangkan semua jenis malware.

Menjaga PC Anda malware-bebas dengan preview awal 2013 mesin antivirus Symantec

Norton AntiVirus 2.013

Perubahan yang paling nyata dalam edisi baru adalah antarmuka dirubah. Tampilan dasar dan nuansa yang sama, tetapi antarmuka telah ulang untuk mengoptimalkan itu untuk sentuhan (dan menginstal sistem pada Windows 8 akan memberikan perlindungan melalui aplikasi Metro), dan dukungan untuk akselerasi hardware meningkatkan respon. Awalnya rasanya sedikit aneh – ada tombol tanpa tooltips, yang meninggalkan kami sejenak bingung – tapi hanya perlu waktu untuk mempelajari dasar-dasar dan kami segera merasa di rumah.

Perbaikan perlindungan melihat update lebih cepat dari database reputasi berkas Insight. Versi terbaru dari sistem SONAR sekarang bekerja di Safe Mode untuk mendeteksi ancaman merek bahkan baru dengan perilaku mereka. Dan program ini juga dapat bekerja dengan teknologi baru 8 Windows yang memungkinkan untuk memulai lebih awal dalam proses boot, jadi lebih baik melindungi Anda terhadap rootkit, dan ancaman berbahaya driver yang sama.

Dan dalam Norton AntiVirus relatif kecil (meskipun masih berguna) men-tweak, 2013 benar-benar mendownload dan menginstal Norton Power Eraser untuk Anda. Dan sebagai hasilnya, jika scan selesai, dan Anda mengikuti “Jika Anda berpikir masih ada risiko, klik di sini” link, Anda tidak dibiarkan untuk menyelesaikan masalah diri sendiri: Anda dapat memulai Norton Power Eraser dengan klik untuk (mudah-mudahan) menemukan dan menghapus setiap ancaman yang sangat keras kepala.

Penambahan lainnya saat ini adalah apa yang sebut Symantec “Bandwidth Pemantauan”, yang mereka katakan “akan membantu konsumen menghindari biaya mahal Data lebihan dengan membatasi non-kritis update pada jaringan bandwidth yang sensitif”. Hal ini tampaknya untuk diwakili oleh sebuah pengaturan baru (Pengaturan> Jaringan> Network Security Settings> Jaringan Kesadaran Biaya) yang memungkinkan Anda untuk menetapkan kebijakan untuk mengatur bagaimana program menggunakan koneksi jaringan tertentu. Pilihannya adalah “No Limit” (melakukan apa yang Anda inginkan), “Tidak ada lalu lintas” (tidak menggunakan koneksi ini sama sekali), atau “Ekonomi”: jika ini adalah beberapa koneksi 3G mahal, katakanlah, Norton AntiVirus 2013 akan menggunakannya hanya untuk men-download program yang paling kritis dan update definisi virus.

Menempatkan semuanya bersama-sama dan rilis baru merupakan peningkatan yang sangat signifikan untuk Windows 8 pengguna, lebih dari perubahan lembut tambahan untuk orang lain.

Build 20.2 menambahkan perbaikan ini / perubahan:

  • Tetap masalah di mana sundulan baris dalam daftar (misalnya Security Sejarah, Pengendalian Program) akan bergerak ketika bergulir melalui daftar.
  • Dikoreksi beberapa kasus yang ccSvcHst.exe mungkin crash atau menggantung di bawah Windows XP.
  • Re-menambahkan Kalender hilang dalam Pindai Custom dan Antarmuka Penjadwalan Backup Pengguna.
  • Dikoreksi masalah di mana Anda harus sign-in ke Akun Norton Anda beberapa kali untuk mengkonfigurasi Online Backup.
  • Dikoreksi masalah tampilan dengan Tile Status Keamanan pada Interface Mail User. (Link)
  • Tetap sebuah contoh di mana pemberitahuan Unduh beberapa Insight akan menampilkan terus-menerus. (Link)
  • Instalasi sekarang menampilkan Pemberitahuan Ketidaksesuaian yang tepat ketika mencoba untuk menginstal pada Windows Vista SP0 (Service Pack 1 dan di atas diperlukan).
  • Dikoreksi masalah kompatibilitas dengan Scan Registry CCleaner ini. (Link)
  • Dikoreksi masalah yang menyebabkan keterlambatan dalam loading Icon Tray Norton. (Link)
  • General tambahan sekitar kompatibilitas Windows 8.
  • Perbaikan Produk Keseluruhan Kinerja.
  • Dukungan untuk Mozilla Firefox 16.
  • Kinerja perangkat tambahan untuk Identity Safe Norton.
  • Peningkatan fitur Patching Rebootless (Patching Rebootless tidak didukung pada Windows XP)

… Dan masih banyak lagi!

From http://www.downloadcrew.com