Jika ada yang mengatakan camping kepada saya, maka ide yang akan muncul di otak saya adalah pergi ke hutan, tidur di tenda, masak sesuatu dengan paravin, atau dibakar, pokoknya yang berbau “tidak higienis” dan “tidak praktis”

Tapi jika anda memiliki bayangan lain tentang camping, seperti: makan makanan bersih, praktis, dan membawa satu set perabot masak komplit (mirip lah sama acaranya farah quinn di tipi, masak di alam terbuka) maka alat berteknologi terbaru ini bisa menjadi solusi buat anda.

the wavebox,  microwave portable

Perkenalkan WaveBox. Kotak ajaib ini tak lain dan tak bukan adalah sebuah microwave portable. Tapi tidak terlalu portable juga sih.. hehehe.. Karena microwave ini tetap membutuhkan stop kontak a.k.a colokan listrik untuk suplaynya. Anda juga bisa memakai listrik dari mobil (dengan bantuan perangkat lain tentunya) jika memang membutuhkannya di tempat terbuka.

Ditawarkan dengan harga $ 200, alat ini mungkin dapat menjadi pendukung kenyamanan anda saat camping di tenda atau malah akan diusir karena dianggap merusak suasana camping teman-teman anda.